Kamis, 29 November 2018

DRUGSTORE BEST MASCARA UNDER 100K (MASKARA TERBAIK DIBAWAH 100 RIBU)

halo !
jadi untuk postingan blog saya setelah sekian tahun gak login adalaaaaaaaaah
REVIEW DRUGSTORE MASCARA TERPAPORIIIIIIIIT !

Hasil gambar untuk catrice allround mascara
Nama : All Round Mascara
Brand : Catrice Cosmetic
Price  : IDR 69.0000 (di Guardian)

jadi mascara ini adalah mascara pertama yang aku repurchased sampe LIMA (5) KALI !
cause it's frickin' awesome !
sebenarnya mascara itu finishingnya selera masing masing pengguna, untuk aku finishing yang aku suka adalah maskara yang volumenya biasa aja, manjanginm, dan ngga gumpal.
karena aku sudah mencoba mascara LASH PARADISE yang dipuja puji itu.
but i hate it. no offence cult ! but i hate it.
buat aku formulanya menggumpal sekali pemirsah.
dan berat banget.
dan menurut aku Catrice All Round Mascara ini adalah Mascara yang wajib kalian coba sekali dalam seumur hidup ! i bet my life on it !

jadi sekian review singkats sayah tentang my Holy Grail Mascara.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar